By Kukuh Wira K  Article Published 15 December 2014
 
Sering kali kami mendapatkan pertanyaan tentang clodi murah berkualitas itu yang bagaimana ? Hal ini sangat wajar karena setiap orang menginginkan barang berkualitas dengan harga yang murah.
Oleh karena itu kami menyediakan beberapa design dan merk clodi murah berkualitas yang berbeda beda mulai dari harga 20.000 an hingga 100.000 an yang tentunya harga sangat ditentukan dengan bahan dan design yang digunakan dengan tetap menjaga kualitas yang terbaik di kelasnya.
Harga murah sebenarnya sangat relatif dengan kualitas bahannya dan masa penggunaannya, clodi dengan ukuran pastinya mempunyai harga lebih murah karena masa pakainya lebih pendak dibandingkan dengan clodi one size atau biasa disebut juga all size yang memiliki masa pakai lebih panjang (sekitar 2 tahun).
Untuk clodi dengan ukuran kami sediakan merk Be nice Kids dan Ananndapers Extra Serap dengan kisaran harga 20.000-40.000 an, sedangkan untuk clodi dengan design one size/all size kami sediakan clodi Nifo Kids Printed dan Minky untuk harga termurah dengan kualitas terbaik dikelasnya, untuk kelas premium lokal kami memasarkan produk merk pempem dan cluebebe dengan berbagi varian model dan motif yang sangat menarik.
Selain memasarkan clodi lokal, kami juga memasarkan clodi import dengan mek Babyland yang mempunyai harga murah dibandingkan clodi import lainnya.
Masing-masing merk clodi tersebut mempunyai kelebihan yang berbeda satu dengan yang lainnya, untuk lebih jelasnya bisa di pelajari di halaman produk ya..
 
clodi murah berkualitas 
 
Secara perhitungan nilai ekonomisnya, penggunaan clodi ini lebih murah dibandingkan dengan popok sekali pakai karena clodi dapat di cuci dan dipakai kembali sehingga hanya mengeluarkan investasi awal saja yang nilainya lebih kecil dibandingkan penggunaan popok sekali pakai dalam 3 bulan saja padahal clodi bisa dipakai hingga 2 tahun.
Selain ekonomis, penggunaan clodi juga lebih sehat dan lebih ramah lingkungan karena tidak ada sampah akibat penggunaannya sehingga secara otomatis kita turut serta dalam pelestarian lingkungan hidup.

Berikut ini kami informasikan beberapa merk clodi yang kami pasarkan diantaranya :
- clodi Be Nice Kids : secara garis besar menggunakan kain katun sebagai penyerapnya, soft polyester sebagai lapisan stay dry nya (agar tetap kering), lapisan anti bocornya menggunakan plastik jas baby yang lembut dan bahan kain TC atau Hi-Jet dibagian luarnya. Hampir semua design nya menggunakan ukuran dengan alasan lebih fit/terlihat ramping dibadan bayi.
- Clodi Ananndapers : di design agar praktis dalam hal penggunaan (tinggal pakai seperti celana dalam) dengan lapisan penyerap microfiber menyatu pada celana, bagian luar menggunakan kain waterproof yang anti bocor.
- Clodi Nifo Kids : merupakan salah satu clodi murah berkualitas yang menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti halnya clodi premium seperti bagian luar atau biasa di sebut outer menggunakan bahan kain yang lapisi membran anti bocor (PUL atau TPU), microfiber sebagai bahan penyerap, inner terbuat dari bahan fleece yang lembut untuk clodi Nifo Kids Printed dan bahan suede yang cepat melewatkan cairan untuk clodi Nifo Kids Minky. Design clodi Nifo Kids menggunakan pengaturan ukuran (one size/all size) sehingga cukup beli sekali bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup panjang (sekitar 2 tahun). Harganya relatif murah dibandingkan dengan produk yang setara kualitas bahannya.
- clodi pempem : merupakan clodi lokal premium dengan harga terjangkau, menggunakan bahan outer kalin laminasi membran TPU, inner suede dan microfiber/ litty sebagai insertnya.
- Clodi Cluebebe : clodi ini merupakan clodi lokal premium dengan 5-6 varian dan pilihan warna dan motif yang cukup banyak menggunakan bahan outer kain laminasi PUL yang lembut, insert berbahan microfiber dan eucalyptus, untuk inner menggunakan bahan fleece yang lembut sehingga nyaman digunakan oleh bayi anda
 
Untuk mendapatkan informasi promo terbaru dan artikel seputar perkembangan anak silahkan mengunjungi fan page kami 
 
Semoga Artikel ini bermanfaat..


Related Article